Pepenget

Semua orang hidup dengan kelebihan dan kelemahannya masing-masing.
Orang yang kau kira baik, bisa saja dia sedang berusaha melupakan kesalahan besar dimasa lalunya, dan terus membaik membaik kemudian dia akan baik-baik saja.
Sementara orang yang kau kira buruk, bukan berarti dia buruk dalam segala hal. Kau akan tercengang ketika suatu hari dia adalah orang pertama yang menolongmu saat terjatuh, dan berusaha keras membelamu ketika kau tersakiti.
Sudah seharusnya kita berdamai pada kedua sisi ini. -palestina bila-

Diterbitkan oleh BuBila

Aku tahu, setiap kali aku membuka sebuah buku, aku akan bisa menguak sepetak langit. Dan jika aku membaca sebuah kalimat baru, aku akan sedikit lebih banyak tahu dibandingkan sebelumnya. Dan segala yang kubaca akan membuat dunia dan diriku menjadi lebih besar dan luas – (Jostein Gaarder & Klaus Hagerup, Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken)

Tinggalkan komentar