SEMAKIN

Semakin lama menikah, aku menyadari bahwa kata tolong dan terima kasih sangat bermakna.
Semakin lama menikah,aku menyadari pelukan dan kecupan sebelum berangkat kerja sangat menenangkan.
Semakin lama menikah, aku menyadari bahwa pertengkaran-pertengkaran kecil adalah sebuah pelajaran berharga.
Aku bersyukur sampai detik ini, masih bisa senyum-senyum sendiri tiap baca whatsapp kamu.
Aku bersyukur setiap membuka mata tangan kita masih tergenggam, tak terlepas meski terlelap.
Aku bersyukur masih bisa berdiri di depan pintu dan menunggumu pulang.
Hal-hal sederhana inilah bentuk proses cinta yang kita tanam sedang tumbuh dan berkembang baik.
Memang cinta kita bukanlah cinta yang sempurna, tapi aku semakin menyadari bahwa hal-hal kecil yang tidak sengaja kita ciptakan adalah bentuk dari sempurnanya cinta.

Diterbitkan oleh BuBila

Aku tahu, setiap kali aku membuka sebuah buku, aku akan bisa menguak sepetak langit. Dan jika aku membaca sebuah kalimat baru, aku akan sedikit lebih banyak tahu dibandingkan sebelumnya. Dan segala yang kubaca akan membuat dunia dan diriku menjadi lebih besar dan luas – (Jostein Gaarder & Klaus Hagerup, Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken)

Tinggalkan komentar