LoVe

Saya diciptakan berbeda dan
Saya mengimani apapun kehendak Tuhan, pada kenyataannya perempuan dititahkan dilahirkan dan melahirkan keajaiban-keajaiban yang menakjubkan.Tuhan selalu punya cara istimewa untuk memperlakukan makhluknya.
Disisi ini ketabahan adalah tiang besi yang harus tetap berdiri, ketika dinding-dinding tebal yang selama ini terjaga kokoh sudah tak mampu menampung suara-suara yang bisa meremuk leburkan hati, mereka memaksa masuk melalui pori-pori yang tak nampak oleh mata. Melesat cepat layaknya bintang jatuh dan mendarat tepat di dada yang apa-apa ada didalamnya.

.
-Palestina Bila-

Diterbitkan oleh BuBila

Aku tahu, setiap kali aku membuka sebuah buku, aku akan bisa menguak sepetak langit. Dan jika aku membaca sebuah kalimat baru, aku akan sedikit lebih banyak tahu dibandingkan sebelumnya. Dan segala yang kubaca akan membuat dunia dan diriku menjadi lebih besar dan luas – (Jostein Gaarder & Klaus Hagerup, Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken)

Tinggalkan komentar